Rabu, 06 Februari 2013

HIDUP SEHAT BAHAGIA SEJAHTERA MATI MASUK SURGA

Slogan "Hidup Sehat bahagia Sejahtera, mati masuk surga" bahasa yang umum disampaikan disetiap saat oleh berbagai kalangan secara sapihak dan sepenggal sepenggal. Namun disini saya pribadi akan menguraikan dan membahas satu persatu yang kan menjadikan semakin kita berperan di masyarakat dan berguba bagi orang lain sekaligus akan mendapatkan manfaat dari kegitana ini.

Pertama Hidup Sehat adalah apabila melakukan kegitan kegiatan yang selalu berorientasi untuk kesehatan baik fisik maupun non fisik. Kegiatan fisik yang berhubungan secara nyata dengan kesehatan adalah mengkonsumsi  makanan dan minuman yang sehat sesuai kaidah kaidah keilmuan kesehatan bahwa barang yang dikonsumsi itu dijamin kesehatanya. Dalam hal ini kami merujuk atau mereferensikan pada produksi makanan dan minumal kesehatan produk dari herbal live yang secara nyata dengan izin Allah telah mebuat diri saya sbb :
  1. Yang sebelumnya darah saya tinggi  dulu atas 180 dan bawah 110 dan sekarang rata rata atas 125-130 dan bawah 80-90.
  2. Yang dulunya saya mempunyai sakit mag sekarang sudah sehat dan sembuh
  3. Yang dulu saya tidak kuat dengan ac saat tidur sekarang semalam suntuk kuat pakai ac.
  4. Yang dulu saya berat badan 62kg sekarang 52 kg
  5. YaDan bisa berbegbagi dan berbuta untuk masyarakat
  6. ng dulu saya tidak berpedandapatan sekarang minimal perbulan rp. 5.000.000 
Kedua Hidup Bahagia  adalah  apabila hidup yang kita maknai adalah kita bahagia karena kita mempunyai jaminan kesehatan, memunyai jaminan hari tua, mempunyai jaminan pendidikan anak. jaminan biasanya dilakukan oleh perusahaan asuransi. Dalam hal ini kami mempunyai polis dan sebagai agent PT AXA Holding di Indonesia. 

Ketiga Hidup Sejahtera adalah bila hidup kita secara keperluan hidup tercukupi  karena mempunayi pendapatan yang dihasilkan dari sebagi distribur herballive dan sebagai agen PT  Axa Holding

Mati Masuk Surga adalah niat setiap insan untuk mati dalam kedaan sahid atau mati dalam keadaan baik. saat kita melakukan dan membantu masyarakat untuk selalu melayani kepentingan masyarakat maka kita berbuat untuk masyarakat kita akan melakukan dengan ihlas. Kita semakin banyak melakukan kegiatan pelayanan masyarakat maka secara tidak langsung kita akan mendapatkan pendapatan yang significant. Pendaptan yang cukup membuat kita bisa dikatakan mampu sehingga setiap harta kita wajib kita Zakati dan berhak dan wajib naik haji atau paling tidak untuk umroh ke makkatul Mukaromah. 
Kami juga memfasilitasi bagi masyarakat yang ingin berangkat umroh dan haji dengan fasilitas yang baik. agar supaya sifat melayani kemasyarakat mendapatkan pahala yang membawa kita mati masuk surga.

Ingin tahuuuuuu??????
email : nurkahayanti@gmail.com atau pun ke 0511 4707226 atau invite bb saya : 2838e633











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar